Rabu, 09 Juli 2014

Pilihan Jurusanku Fisioterapi

Saya memilih jurusan Fisioterapi

Hallo kawan,,,
disini saya akan menjelaskan tentang pilihan saya memilih jurusan Fisioterapi di Universitas muhammadiyah malang .
Saya memilih ini karna saya mencari tau tentang apa itu fisioterapi dan saya tertarik untuk menjadi seorang ahli fisioterapi .Perkembangan Fisioterapi ini masih langka dan hanya beberapa universitas yang ada jurusan Fisioterapi. 
Fisioterapi juga sangat di butuhkan di berbagai macam instanlasi-instalansi. cintohnya saja di Rumah Sakit banyak yang membutuhkan seorang ahli fisioterapi . 
keunggulan dalam fisioterapi adalah menganalisa masalah dan dalam mendesign program terapi dengan teknik-teknik khusus yang selama ini telah terbukti membantu pasien-pasien dan juga sudah menjalani training  teknik teknik khusus setelah menyelesaikan pendidikan fisioterapi di universitas. cc :digilib.umm.ac.id fransiskaarintiana.wordpress.com memedian9@gmail.com danajr486.wordpress.com dennyrezano08.blogspot.com rahmanhidayat12.blogspot.com

Ini dia seorang Fisioterapi :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar